Tanggal

Senin, 13 Mei 2013

PENGALAMAN PAHIT

SALAM OLAHRAGA

Hai kawan apa kabarnya??
kali ini saya tidak post tentang materi olahraga.. tapi melainkan ingin berbagi pengalaman aja...

HAri ini 13 Mei 2013 Smpn 1 Jetis(sekolahku) tanding futsal dengan SMPN 6 Ponorogo dala laga SMERIZA FUTSAL CUP 2... Alhasil adalah 0-1 atas Smapo. Saya  sebagai kiper merasa paling bersalah, seandainya saja tadi saya agak maju kedepan ndak bakalan terjadi GOL.. ah emang penesalan itu datang belakangan....
Setelah melihat teman-teman menangis bersedih, dalam diriku tambah kacau,.. begini semua mungkin gara-gara aku.. Sebagai Penjaga gawang saya mempunyai tanggung jawab yang besar.. penentu kemenangan... Itu dia beratnya. Dulu aku ndak pengen berangan ikut Club Futsal jadi Kiper.. tapi ya gimana lagi udah rejekinya disini mau di gimanaain lagi....
Tapi alhamdulilah tanggal 12 Mei 2013 ZAIS vs STIPO B menang 5-0...
itu dia mungkin kufur ya>>???? setelah bersenang2 dengan hasil 5-0... trus menganggap enteng aja SMAPO karena dulu pernah menang 2-1 waktu Competitioon Futsal AMPG. aah.. jadi beban nii??
 gimana yaa??? smoga aja beso kamis tanggal 16Mei 2013 lawan SMPN Kebonsari bisa menang dan bisa masuk final.. kalo gak menang NGAPLO. Semoga menang,,,,,,,,,,

Trima kasih  kawan.. Mohon komentarnya!!!!!!!!!!!! makasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons