Tanggal

Sabtu, 11 Mei 2013

SMANOR JATIM

Salam Olahraga kawan..
sekarang berita datang dari sekolah impian saya SMANOR Jatim,..
tapi entahlah.. terlalu jauh tapi cita-cita harus dikejar sampai ke puncak langit.. oke :D

Surabaya (beritajatim.com) - SMA Negeri Olahraga (SMANOR) Jawa Timur (Jatim) memanfaatkan event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) untuk menjaring atlet sekaligus siswa baru. Mereka menerjunkan tim khusus untuk memantau atlet potensial, khususnya yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kepala UPT SMANOR, Zainal Arifin menerangkan, Siswa SMANOR memang tidak boleh mengikuti O2SN. Namun bukan berarti SMANOR tinggal diam. Mereka justru sedang membidik atlet-atlet potential di tingkat SMP untuk diproyeksikan menjadi siswa SMANOR.

"Kita tetap mengawasi atlet yang ikut, khususnya yang masih SMP. Jika ada atlet yang berpotensi di O2SN, akan kami seleksi kembali untuk perekrutan di SMANOR," kata Zainal.

Menurut Zainal, SMANOR terus melakukan pelatihan untuk atlet yang berpotensi. Menurut Zainal, dari  pengamatan di awal penyelenggaraan, ada beberapa atlet yang sudah masuk radar. Namun ia masih harus mendalami agar memperoleh data lebih lengkap dan akurat.

O2SN dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2013 sendiri diikuti total 4.636 pelajar se-Jatim. Sedangkan untuk O2SN tingkat SMP mempertandingkan tujuh cabang olahraga (cabor). Yakni, atletik, renang, bola voli, bulutangkis, karate, pencak silat dan catur.

Tapi sayangnya saya tidak ikut O2SN maklum saya kelahiran tahun 1998, dan tingkat smpyang boeh mengikuti O2SN kelahiran tahun 1999.. ya la Whatever  I Love Sport..
sumber: beritajatim.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons